Selasa, 23 Maret 2010

BUDDY POKE Edit Photo

Berikut hasil editan foto dan avatar saya:



Ini gue bikin waktu 17 Agustus. Bajunya juga gue sesuaikan, ini adalah potongan gambar dari emoticons hormat.



Anak band, ini adalah potongan gaya dari emoticons gaya menantang.



Haha, gimana. Pas ga tuh gaya nya. Ini adalah potongan gambar dari Emoticons hormat.



Ini ilustrasi Bruce Lee. Sebenernya kostum kayak gini ga ada, tapi pinter-pinter kalian aja memodifikasi kostum. Sebenernya ini adalah kaos lengan panjang dan celana panjang. Hanya saja motifnya aku sesuaikan dengan baju Bruce lee, dua garis hitam dan warna dasar kuning. Posisinya pun aku bikin miring agar garis batas antara baju dan celana tersamar. Ekspresi wajah juga kubikin serem, hehe. Ini adalah potongan gambar dari Emoticons marah.



Ini adalah ilustrasi avatar gue lagi duet bareng arilasso. Kostumnya gue bikin rocker, karena posisi kamera dari bawah, rada susah juga nentuin emoticons nya. Jadi gue pilih emoticons yang itu, sebenernya itu bukan lagi loncat. Lagi main gitar biasa di lantai. Tapi gue ambil saat posisi dia lagi ngangkat gitar, terus tingginya gue sesuain. Jadi ilustrasi nya dia lagi loncat di deket kamera (kameranya dari bawah gitu).



Kalo ini abis nyanyi langsung loncat gitu ke penonton. Ini potongan gambar dari emoticons mimpi indah.



Haha, ini termasuk yang paling keren. Padahal gambar nya nyolong-nyolong dari file kakak gue. Keren kan, asal kalian bisa sesuaikan posisi, ukuran, dan pemotongan gaya avatar dan gambar yang pas pada avatar kamu saat emoticons. Hasilnya bisa cocok. Ilustrasi nya, para siswa lagi merayakan hari ulang tahun gurunya. Rusuh juga ya avatar gue, pake bawa-bawa bass. Hehe. Disini gue lupa pengen mengedit karakter gue pake baju sekolah. Jadi kurang maksimal hasilnya.



Kalo ini susah banget nentuin posisi avatar nya. Ini adalah emoticons avatar yang lagi menendang, posisi nya gue tempatin disamping. Tapi gue atur supaya kelihatan lagi dibelakang si Naruto. Oia untuk custom, motifnya pun gue sesuaikan sendiri dengan baju naruto. Sengaja gue ambil yang shippuden, soalnya untuk naruto yang kecil, kostumnya ga ada yang cocok.



Ini adalah karya gue yang paling hebat, bisa bikin kayak gini aja udah bangga. no comment deh.



Nah ini yang paling lucu, ternyata Dedy Corbuzer tuh gayanya emang gokil. Susah ditiru. Awalnya gue ga pengen ngerubah gaya rambut avatar untuk tiap gaya, supaya “muka” avatar gue tetap bisa dikenali. Tapi muka Dedy Corbuzier emang sangat berkarakter, jadi harus gue tambahin jenggot, kumis, celak, sampai gaya rambut gue ubah juga. Ya ampun, lebih ribet dari pada niru cewek, buat yang ini make up nya memang banyak banget. Gayanya gue buat lagi nantangin dari posisi miring, bajunya juga gue sesuaikan.


Oleh: Muhammad Jundi Robbani


Related Posts :