Selasa, 02 Maret 2010

Puncak Bukit: menikmati angin semilir di bawah pohon di atas bukit

Dear pengunjung..

Puncak Bukit adalah situs blog yang berisi tulisan-tulisan yang dibeli dari para pengunjung. Tulisan-tulisan yang menarik akan mengundang banyak pengunjung lain datang melihat situs ini. Dan banyaknya pengunjung akan menarik perusahaan-perusahaan untuk memasang iklan di situs ini. Selanjutnya uang yang kami dapat dari menerima iklan tersebut, pada gilirannya akan digunakan untuk membeli tulisan-tulisan baru lainnya, dan demikian seterusnya.

Di zaman informasi ini, semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya online di depan internet. Apakah untuk mencari informasi berguna, ber-facebook dan twitter-ria, chatting dengan messenger, ataupun bermain game online dll. Tak sedikit juga orang-orang yang kreatif menulis hal-hal menarik di blognya masing-masing di sela-sela kesibukannya.

Untuk mereka yang suka menulis, baik online di blog maupun offline di atas kertas, kami hendak menawarkan sebuah win-win solution melalui situs blog Puncak Bukit ini. Silakan jual tulisan anda kepada kami untuk kami pasang di situs blog ini. Dengan demikian selain anda dapat menghasilkan uang, juga dapat menyebarkan ilmu dan pengetahuan kepada orang lain. Sambil menyelam minum air.

Di masa-masa awal ini kami membatasi pembelian tulisan hanya beberapa buah perhari dengan harga yang relatif terjangkau. Selanjutnya, seiring dengan bertambahnya pengunjung dan pemasang iklan, kami akan melakukan evaluasi berkala terhadap jumlah pembelian tulisan perhari berikut harganya.

Untuk informasi selanjutnya silakan hubungi mba Tina di tinagusty at gmail dot com.

Demikianlah, pengunjung yang budiman.. kami berharap ada banyak tulisan-tulisan menarik yang dapat kami beli dari anda semua.. yang anda tulis di sela-sela waktu luang anda.. sambil menikmati angin semilir di bawah pohon di atas bukit.. :)


Related Posts :