Jumat, 09 November 2012

Kepribadian seseorang menurut Shio (3)

Kuda

Orang yang lahir di tahun Kuda mempunyai sifat yang menyenangkan, ramah, dan muda bergaul sehingga mereka mempunyai banyak teman. Mereka sangat bersemangat, ceria dan mempunyai selera humor yang cerdas sehingga banyak disukai oleh orang lain.

Orang-orang yang lahir di tahun ini mempunyai aktivitas yang segudang. Mereka sangat aktif, kuat dan energik. Kuda dikaruniai kemampuan berpikir cepat dan hati-hati. Mereka mampu mengerjakan banyak proyek sekaligus. Mereka juga handal dalam mengambil keputusan yang tepat dalam waktu yang kritis.

Kemandirian dan kebebasan sangat penting artinya buat mereka. Mereka suka berontak, sembrono dan keras kepala. Orang yang bershio ini tidak suka jika hidupnya dikekang. Ketika marah, emosi mereka mudah meledak. Mereka juga banyak akal dan percaya diri dan siap menghadapi segala sesuatu dengan penuh semangat, dan mengerahkan segala daya dan energi pada apa yang sedang mereka kerjakan.

Kambing

Orang yang lahir di tahun kambing mempunyai sifat yang sensitif, hati-hati, bijaksana, tidak mudah puas, teratur dan rapi. Mereka memiliki sifat yang lembut dibandingkan dengan shio-shio lain. Kambing sangat menaati peraturan dan norma-norma yang berlaku di masyarakat dan karena itu, tahun kambing adalah tahun perdamaian.

Orang yang bershio kambing menyukai kesenian dan umumnya mereka juga sangat kreatif. Tetapi mereka juga berwatak praktis sehingga bagi mereka, seni harus mempunyai fungsi praktisnya dan sebaliknya, objek yang beerfungsi harus mencerminkan keindahan dari seni. Perpaduan bakat seni dan keterampilan yang dimilikinya menyebabkan banyak di antara mereka menjadi seniman yang sangat terampil.

Orang yang bershio kambing adalah orang yang ramah, suka menolong dan penuh perhatian. Karir yang cocok bagi mereka adalah sebagai seniman atau bekerja di bidang social yang membutuhkan pelayanan kemanusiawian seperti: perawat, pekerja sosial, dokter, dan segala pekerjaan di bidang “penyembuhan”.

Monyet

Orang yang lahir di tahun ini mempunyai pikiran yang tajam, banyak akal, cerdik, mempunyai visi, ulet dan terburu-buru. Selera humor mereka jahil cenderung nakal dan kadang-kadang mereka pun dapat bersikap licik demi keuntungan pribadi. Mereka dapat menangkap situasi dengan cepat dan jeli melihat peluang.

Sejak berusia dini, mereka sudah belajar seluk beluk bermasyarakat seperti: bagaimana cara bergaul yang baik, bagaimana membujuk orang lain untuk melakukan apa yang mereka inginkan, dan bagaimana memperoleh pengaruh dari orang lain.

Kepribadian mereka ramah, mudah bergaul dan gampang menyesuaikan diri. Mereka juga mempunyai inteligensi yang tinggi, menyukai tantangan dan suka memecahkan masalah. Selalu berterus terang, dan penuh daya cipta ditambah kecerdikan mereka, membuat monyet selalu bertindak tepat dalam hidupnya. Dengan rasa percaya dirinya yang tinggi monyet dapat mencapai ambisi dari tujuan hidup mereka.

Oleh : Liana Xue


Related Posts :