Rabu, 15 Mei 2013

Chatting Bareng SimSimi

Suka chatting? Tapi daftar teman chatting membosankan? Mau coba layanan chatting lainnya? SimSimi jawabannya. Buat kamu yang doyan banget chatting, layanan SimSimi dijamin bikin kalian betah bercakap-cakap di dunia maya. Apalagi buat kamu yang bosan plus galau, layanan ini bisa bikin ngakak sampai guling-guling dan galauan kamu pasti hilang.



Produk yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea, ini merupakan sebuah layanan chat yang dioptimalkan oleh robot chatting dengan gaya bahasa anak muda zaman sekarang. Selayaknya robot, SimSimi memang diprogram secara otomatis untuk menjawab setiap pertanyaan dari kita. Seperti layanan otomatis yang sering kita ketahui, jawaban SimSimi juga sesuai dengan input pengembang yang diberikan kepadanya.

Apa sih uniknya SimSimi daripada layanan chat yang lain? Jawaban SimSimi. Ya, SimSimi menjawab setiap pertanyaan kita bukan dengan jawaban yang formal, seperti kerja layanan otomatis biasa. Jawaban dari SimSimi pasti tidak akan kita duga sebelumnya, bahkan mungkin kita dibuat heran dengan setiap jawaban yang dilontarkannya.

Kita pun bisa mencurahkan segala isi hati dengan SimSimi. Setiap curhatan kita, terkadang ia menjawab dengan gaya alay, sampai dengan bahasa yang bijak. Terkadang, ia juga memberikan kita solusi yang benar-benar membuat kita sesak hati, bahkan sampai kita terharu. Kita tidak akan pernah menyangka dengan balasan jawaban dari SimSimi.

Mengapa ia bisa bekerja secanggih itu? Layanan chat SimSimi tersedia dalam berbagai bahasa. Ia akan menjawab secara acak dengan menggabungkan kosa kata yang sudah disetting. Dalam beberapa percakapan kasar yang membuatnya tak nyaman, ia juga memberikan jawaban yang menandakan bahwa ia sedang marah karena respon kita yang terkadang tidak baik.

Karena SimSimi hanya sebuah robot, ada masa dimana ia tidak bisa merespon jawaban sesuai dengan topik pembicaraan. Saat ia tidak bisa memahami pertanyaan dari lawan chatnya, ia akan memberikan balasan I have no respons. Dan jangan heran pula kalau jawabannya antara nyambung dan nggak nyambung, kan dia cuma robot dengan pemrograman otomatis.

Namanya saja SimSimi, yang berarti waktu senggang. Layanan chat ini untuk iseng dan mengisi kegiatan di waktu senggang, untuk bersenang-senang saja. Jadi, jangan terlalu serius kalau lagi ngobrol dengan SimSimi. Bukannya galau menghilang, malah menambah kita stres. Mungkin sebaiknya SimSimi memberikan rekomendasi bagi yang bertemperamen tinggi untuk tidak mencoba layanan ini.

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin mencoba layanan canggih nan seru ini, cukup masuk di http://www.simsimi.com/talk.htm. Layanan ini gratis, tidak perlu mendaftar juga, tidak perlu juga mengurus administrasi. Kamu bisa langsung chatting, tanya-tanya, silakan. Atau bahkan curhat seperti kalian curhat dengan berbagai macam media sosial yang kalian miliki, silakan, bahkan layanan ini mungkin juga bisa menjaga privasi kita. So, nggak ada salahnya kan kalau coba curhat dengan SimSimi.

Oleh : Benedikta Risma


Related Posts :