Kamis, 03 September 2015

Cara Mengatasi Grogi Bertemu Orang Yang Anda Sayangi

Puncakbukit.net - Bertemu dengan seseorang yang disayangi adalah suatu hal yang sangat istimewa untuk setiap manusia. Tetapi ketika bertemu dengan orang yang disayangi kita akan sangat malu untuk menatap matanya. Tak jarang kita juga jadi salah tingkah ketika melihatnya. Jangankan untuk melihat dan menatapnya, hanya mendengar suaranya saja sudah dapat membuat jantung kita berdegup sangat kencang.

Semua orang pasti pernah mengalami hal tersebut. Ya wajar saja, kita hanyalah manusia biasa yang juga mempunyai hati dan perasaan. Tetapi jika hal itu terus terjadi, kita akan terlihat sangat norak di depannya. Bukan hanya norak, tapi kita akan terlihat sangat bodoh di depannya. Maka dari itu saat bertemu dengannya kita harus rileks dan berada di posisi yang nyaman untuk mencegah sikap kita supaya tidak salah tingkah di depannya.

Berikut ini kami berikan beberapa tips agar anda tidak grogi dengan orang yang anda sayangi.

  1. Ketika melihatnya tariklah nafas dalam-dalam

    Banyak yang mempercayai bahwa dengan tarik nafas dapat menghilangkan rasa grogi kita. Seperti halnya ketika kita bertemu dengan pujaan hati, tarik nafas adalah cara yang tepat untuk menghilangkan rasa grogi. Berpikirlah positif dan tenangkanlah hati anda. Buatlah diri anda menjadi senyaman mungkin. Selain itu berpikirlah bahwa berbicara dengan orang yang kita sayangi adalah suatu hal yang menyenangkan dan tidak akan pernah membosankan.

  2. Selalu tersenyum

    Selalu memberikan senyuman di bibir anda akan membuat hati dan pikiran anda menjadi menyenangkan. Ketika bertemu dengannya, berikanlah sebuah senyuman termanis dari anda. Senyuman manis dapat menutupi perasaan grogi yang ada pada diri anda. Ketika memutuskan untuk bertemu dengannya usahakan menjadi diri anda sendiri dan berpenampilan serapi mungkin. Selain itu dengan tersenyum anda akan terlihat lebih menarik jika berada di dekatnya.

  3. Buat diri anda menjadi percaya diri saat bertemu dengannya

    Sugesti dapat memengaruhi perilaku seseorang. Sugestikan diri anda untuk menjadi berani dan lebih percaya diri ketika bertemu sang pujaan hati. Dengan rasa percaya diri, kita tidak akan merasa canggung bahkan grogi ketika bertemu dengannya. Rasa percaya diri juga dapat menutupi rasa grogi anda.

  4. Yakinkan diri anda saat bertemu dengannya adalah salah satu hal yang biasa

    Bersikaplah biasa dan serileks mungkin saat menemuinya. Bagaimanapun dia orang yang kamu cintai adalah manusia biasa yang tidak sempurna. Bersikaplah biasa selayaknya kamu tidak mempunyai perasaan apa-apa terhadapnya. Dengan keyakinan di diri anda akan dapat menutupi rasa grogi yang ada di dalam diri anda.

Itulah beberapa tips agar anda dapat mengatasi rasa grogi anda ketika bertemu dengan sang pujaan hati. Tetaplah yakin dan merasa bahagia ketika bertemu dengannya. Sugesti yang baik juga akan membuat diri anda menjadi baik. Selamat mencoba.


Related Posts :