Rabu, 02 September 2015

Rahasia Hindari Terjebak Friendzone Bagi Wanita

Puncakbukit.net – Friendzone, istilah ini pasti tidaklah asing bagi banyak orang. Zona ini merupakan zona dengan ikatan persahabatan antar dua orang namun salah satunya memiliki perasaan lebih atau biasa disebut cinta kepada yang lain. Oleh karena itu, situasi tersebut hanya akan menyebabkan penderitaan bagi pihak yang merasakan.

Banyak orang yang mengeluhkan apabila mereka terjebak di zona tersebut. Apalagi di zaman serba canggih dan modern ini, banyak dari remaja kita terutama wanita terjebak friendzone. Untuk menghindari dari zona tersebut kami akan memberikan rahasianya kepada anda. Simak sebagai berikut.

  • Tak berharap

    Kunci dari segala kunci adalah tidak memiliki harapan yang lebih. Terimalah keadaan bahwa ia hanya menganggap anda sebagai teman dan tidak lebih. Dengan menjalankan itu, anda akan terhindar dari rasa kecewa. Anda pun tidak bisa memaksakan apa yang dia rasakan. Tetaplah berpegang teguh bahwa tulang rusuk tak akan tertukar, jika memang berjodoh pasti akan ada waktu yang indah untuk mewujudkan hubungan yang lebih dari teman. Namun jika tidak berjodoh, ini saatnya anda bangkit dan berbenah diri menjadi lebih baik untuk jodoh anda sebenarnya.

  • Jangan menyimpan cemburu

    Cemburu merupakan salah satu indikator dari perasaan cinta. Apabila ia terlihat dekat dengan orang lain, biasanya anda akan merasakan perasaan tidak suka. Itulah yang dinamakan cemburu dan janganlah disembunyikan. Tunjukkan padanya supaya ia mengetahui apa yang anda rasakan. Tentu menunjukkannya tak harus dengan perkataan, anda bisa memperlihatkan mimik wajah tak senang. Dia pasti akan menyadarinya. Dengan begitu dia akan lebih menghargai perasaan yang anda miliki. Namun apabila ia tidak merespon rasa cemburu anda sebaiknya kembali pada poin pertama, yaitu tidak berharap.

  • Tunjukkan perasaan anda

    Terjebak friendzone bukan berarti anda harus mau “digantungkan”. Oleh karena itu, anda sebaiknya memperlihatkan kepadanya tentang perasaan yang anda rasakan. Dengan begitu ia dapat memosisikan dirinya. Lebih baik anda mengetahui sekarang bahwa ia tidak menyukai anda ketimbang harus digantung terus menerus dan menyimpan cemburu yang tak ada akhirnya.

  • Ungkapkan apa yang ada dalam hati

    Anda tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa ia adalah raja di hati? Jika begitu, ungkapkan perasaan anda sebelum terlambat. Apabila tidak berani anda bisa mengatakannya melalui teman dekatnya yang lain. Atau bisa juga dengan menceritakannya langsung dan segeralah minta kejelasan, jangan sampai anda merasa digantungkan dengan status yang tak jelas.

Itulah rahasia untuk terhindar dari zona pertemanan. Jangan pernah menyalahkan diri anda karena terjebak dalam zona tersebut karena perasaan cinta tidak ada yang salah. Cinta merupakan anugrah dari Tuhan, tinggal apakah Tuhan mengizinkannya untuk dia. Jika tidak terimalah dengan ikhlas karena pasti akan ada lelaki yang lebih baik darinya.


Related Posts :