Jumat, 04 September 2015

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pasangan Anda

Puncakbukit.net - Ketika pasangan kita ulang tahun pasti kita akan merasa kebingungan untuk membelikannya kado. Anda juga pasti sering meminta pendapat teman-teman anda, tetapi bukannya malah menemukan solusi malah anda kebingungan karena terlalu banyak pendapat yang anda terima. Untuk itu di bawah ini kami akan memberikan beberapa tips yang dapat anda jadikan referensi dalam memilih kado untuk pasangan anda.

  1. Cari tahu barang apa yang dia sedang butuhkan dan ia inginkan

    saat anda ingin mengasih sesuatu barang yang istimewa untuk pasangan anda, carilah barang yang ia butuhkan. Jika anda memberikan kado yang dia butuhkan pasti dia akan merasa sangat senang dan bahagia. Si dia pasti juga akan berfikir jika kamu adalah sosok pasangan yang sangat tau hal-hal yang ia butuhkan dan inginkan. Selain itu si dia akan menganggapmu sebagai sosok pasangan yang sangat memperhatikannya dan tentu saja hal itu akan dapat menambah rasa cinta di hatinya terhadap anda.

  2. Cari tahu barang-barang yang dapat memberikan kesan dan cerita indah kalian berdua

    Barang-barang yang dapat mengukir kisah anda berdua misalnya adalah barang yang jarang ia pakai. Misalnya ia tidak pernah memakai jam tangan atau sepatu berwarna putih, karena anda adalah orang yang dia cintai apapun pemberian anda pasti akan ia pakai dan juga ia sukai. Ketika barang yang jarang ia pakai menjadi hadiah pemberian anda terhadapnya maka dia akan selalu memakai barang-barang itu. Dan hal itu akan mengukir kenangan terindah tersendiri di dalam hatinya dan tidak akan pernah mungkin dapat ia lupakan.

  3. Carilah hadiah yang istimewa untuknya

    Salah satu hadiah istimewa untuknya adalah lukisan anda dan si dia. Dengan memberikannya sebuah lukisan tentang kalian pasti dia akan sangat merasa terharu. Selain itu lukisan dapat memberikan kesan tersendiri terhadap pasangan anda, terlebih jika itu adalah lukisan wajah kalian berdua.

  4. Berikanlah hadiah hasil karya anda sendiri

    Manfaatkanlah bakat anda untuk membuat pasangan anda bahagia. Jika anda mempunyai bakat menulis, tulislah kisah cinta kalian ke dalam bentuk novel untuk dihadiahkan ke pasangan anda. Jika bakat anda adalah menjahit, jahitlah baju hasil karya tangan anda untuk pasangan anda. Pasangan anda pasti akan sangat merasa sangat bangga dan bahagia. Dia pasti akan sangat menghargai pemberian anda. Selain itu hal itu akan membuat rasa sayangnya semakin besar terhadap anda.

Itulah beberapa tips dalam memilih kado untuk pasangan anda. Sebenarnya caranya sangat mudah, yaitu hanya cukup mengerti tentang si dia. Dengan anda aktif mencari tahu tentang dia dan memahami si dia maka anda tidak akan pernah merasa kebingungan saat mencari kado untuk pasangan anda.


Related Posts :