Senin, 12 Oktober 2015

Keunggulan Minum Infused Water

Puncakbukit.net - Anda pasti sudah tidak asing dengan nama infused water. Infused water merupakan minuman yang terbuat dari air mineral yang dipadukan dengan beberapa potongan buah. Untuk anda yang tidak menyukai air putih, minuman ini sangat cocok untuk anda. Selain itu minuman ini dapat ditambahkan dengan beberapa potongan buah yang anda sukai. Minuman ini tidak mengandung soda ataupun lemak.

Cara membuat minuman ini juga begitu mudah hanya dengan mencampurkan potongan buah pada sebotol air mineral dan diaduk, setelah itu simpan pada lemari pendingin. Simpan selama kurang lebih dua jam agar sari buah dapat menyatu dengan maksimal. Selain cara pembuatannya yang mudah infused water juga mempunyai keunggulan dan manfaat tersendiri. Berikut ini beberapa manfaat yang dapat kita peroleh jika mengonsumsi minuman ini.

  1. Infused water dapat mencegah penuaan

    Minuman ini kaya akan kandungan antioksidan. Buah yang kaya antioksidan ialah strawberry dan delima. Buah strawberry dan delima dipercaya dapat melawan efek penuaan. Dengan mengonsumsi buah dan sayuran setiap harinya dapat meminimalisir terjadinya penuaan pada diri anda. Dibandingkan dengan air putih, infused water lebih manjur sebagai minuman anti penuaan. Tetapi kami sarankan supaya anda tidak hanya mengonsumsi minuman ini saja, tetapi konsumsi juga buah-buahan serta sayuran setiap harinya.

  2. Infused water dapat mengeluarkan racun dalam tubuh

    Apabila air mineral dipadukan dengan potongan lemon dipercaya dapat mengeluarkan racun pada tubuh. Pengeluaran racun pada tubuh sering disebut sebagai detoks. Apabila terjadi penumpukan racun pada tubuh kita yang tidak bisa dikeluarkan maka akan menyebabkan kita sering mengalami sakit. Untuk mengatasi hal ini anda dapat mengonsumsi minuman ini setiap hari untuk mengeluarkan racun-racun pada diri kita.

  3. Infused water dapat menurunkan berat badan

    Bagi anda yang sedang menjalani program diet, minuman ini sangat cocok bagi anda. Infused water mengandung buah-buahan yang menyehatkan dan menjadi menu minuman diet yang menyehatkan. Dengan rasa yang pasti anda sukai minuman ini akan menjadi pendamping diet favorit anda.

  4. Infused water dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung

    Air mineral yang dicampurkan dengan buah strawberry menghancurkan lemak yang ada di dalam tubuh kita. Buah strawberry juga dapat mengurangi resiko dari terserang penyakit jantung.

Selain manfaat di atas sebenarnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dapat kita peroleh dari mengonsumsi infused water. Mulai sekarang kita tidak melakukan diet yang menyiksa, karena minuman ini akan membuat diet kita semakin menyenangkan. Seperti yang telah ketahui air putih maupun buah-buahan mempunyai manfaat yang besar dalam menjaga kesehatan di dalam tubuh kita. Begitu juga halnya infused water yang memadukan air dengan buah-buahan dan mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan manusia.


Related Posts :